Diposting Pada: Rabu, 29 Mei 2024
Sosialisasikan Ketertiban Berkendara di MTsN 2 Bungo oleh Kepolisian kesatuan satlantas Polres Bungo


Sosialisasikan Ketertiban Berkendara di MTsN 2 Bungo oleh Kepolisian kesatuan satlantas Polres Bungo Bungo, 29 Mei 2024 - Kesatuan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo turut menyemarakkan kegiatan studi tour di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Bungo dengan mengadakan sosialisasi tentang ketertiban berkendara di jalan raya.
Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu 29/05/2024, tim satlantas polres bungo turut serta memberikan pemahaman yang komprehensif kepada siswa-siswi MTsN 2 Bungo tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.
Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Tata Usaha MTsN 2 Bungo, Bapak Izon Amri, SE, dan Wakil Kepala, yang secara aktif terlibat dalam proses penyuluhan kepada para siswa. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Izon Amri, SE, menyampaikan apresiasinya atas upaya kepolisian dalam mendukung pembentukan karakter siswa dalam berlalu lintas yang aman dan tertib.
"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Kepolisian Satlantas Polres Bungo yang telah memberikan pemahaman yang sangat penting bagi siswa-siswi kami. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, para siswa dapat lebih disiplin dalam berlalu lintas dan menjadi generasi penerus yang berkendara dengan aman," ujar Bapak Izon Amri, SE.
Sosialisasi tersebut meliputi berbagai aspek penting dalam berlalu lintas, seperti penggunaan helm, sabuk pengaman, rambu-rambu lalu lintas, dan perilaku berkendara yang baik. Selain itu, juga diberikan penjelasan mengenai konsekuensi hukum bagi pelanggar lalu lintas serta pentingnya kesadaran akan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.
Kepolisian satuan lalulintas polres bungo berharap bahwa melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya mentaati aturan lalu lintas dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. "Keselamatan dalam berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. Kami berharap, dengan adanya sosialisasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib," ungkapnya.
Kegiatan sosialisasi yang berlangsung dengan antusias ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan budaya keselamatan berlalu lintas yang kuat di kalangan generasi muda, sebagai investasi masa depan menuju jalan raya yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak. (EY)

 


20x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. sosialisasi SNPDB MAN Insan Cendekia jambi TP.2021/2022 172x dibaca
  2. Kemeriahan Pawai Kebangsaan Kabupaten Muara Bungo 359x dibaca
  3. Kunjungan MONEV Kabid Mapenda Kanwil Provinsi Jambi dan Kasi Mapenda Kementerian Agama Kab.Bungo ke MTsN 2 Bungo Kab. Bungo 509x dibaca
  4. Satlantas Polres Bungo Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas di MTsN 2 Bungo 309x dibaca
  5. SISWA MTs NEGERI BUNGO RAIH JUARA 1 LOMBA AZAN HAB KEMENAG TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2024 70x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-06-2024 04:10:32 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.39.102
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved